Sekitar 6 bulan yg lalu ketika Dian tengah liburan setelah kenaikan kelas, kebetulan pula aku juga sedang menjalani relaksasi dirumah karna rindu kampung halaman, dan kami ketemu kembali di momen itu. Rumah kami berdekatan hanya berjarak 1 rumah, status kami sepupuan dari orang tua kami yg kakak beradik, ibuku dan ibunya. Sebenarnya Dian bukan anak kandung, tanteku entah mengapa ga dikaruniai keturunan setelah 8 tahun pernikahannya, makanya dia mengadopsi Dian dari salah seorang kenalannya. Hubunganku dan Dian hanya sebatas saudara, seperti abang dan adiknya, tak ada yg istimewa, entah dari segi kedekatan dan relasi. Tidak spesial karena usia kami yg terpaut jauh, sepuluh tahun. Sedari kecil Dian sering banget main di rumahku, tepatnya di kamar adikku (Misela) yg letaknya di sebelah kamarku. Karna secara umur mereka sepantaran dan nyambung. Hanya itu hubunganku dan dian, tapi semua berubah sejak 6 bulan yg lalu, atau tepatnya seperti yg di singgung diatas saat liburan kenaikan kelasnya. Kami kembali bertemu dirumahku setelah sekian lama, ketika dia mengunjungi adikku, kami bersalaman dan hahahihi layaknya saudara, tapi ada yg menarik dari dia, muka innocent itu bertambah cantik, wajah natural bare face tanpa make up, tak ada noda bekas jerawat, glowing dan sangat segar dilihat, aura kecantikan dia mulai terlihat, inner beauty dari wajah sepupu kecilku kini telah berubah menjadi remaja yg beranjak dewasa.
Body oke untuk ukuran anak seumurannya, tinggi 165cm, lingkar pinggang kecil dan kakinya panjang, ideal banget, beberapa tahun lagi pasti sangat jenjang dan makin menggoda.
Tanpa sadar setelah pertemuan itu kontolku ngaceng, imut banget batinku menggerutu.
Aku membayangkan rambut panjangnya dibalik hijab pasmina yg ia kenakan, payudara mungil yg tertutup sweater hangatnya namun tetep sepintas menyembul menunjukkan posisinya.
Pikiranku tak karuan, imajinasiku saat itu kacau, hanya ngentot dengannya yg memenuhi kepalaku.
Aku sendiri bukan amatir soal menggagahi perempuan, sudah ada beberapa cewe yg jadi korban kelaki-lakianku, sejak SMA hingga kuliah dan kerja saat ini tiap ada relationship dengan wanita entah itu pacar ataupun HTS selalu ku tiduri, dan mayoritas dari mereka bilang kalo aku enak hehe
Btw ukuran kontolku di atas rata-rata cowo Indonesia pada umumnya, mungkin karna aku jg tinggi besar 185cm & panjang kontolku ketika ngaceng 17cm tegak sempurna, secara paras aku juga oke.
Kembali ke hari itu ya
Sore berubah jadi malam, tapi aku dengar di kamar sebelah Dian dan adikku tengah cekikikan, mereka seperti reunian setalah 1 semester tanpa bertemu, aku hanya bisa mengelus kontol membayangkan menggagahi Dian yg makin cantik.
Tanpa sadar ketika tengah melamun dengan sebatang rokok, kesadaran ku di kagetkan adikku yg minta di orderin makanan via online, karna kebetulan hari itu orang tuaku tidak memasak,
Lalu setalah order untuk semua orang rumah termasuk Dian kami makan bersama dan mengobrol di ruang makan, aku sendiri ga fokus dengan pembicaraan, otakku hanya memikirkan Dian sembari menyantap sate Madura yg jadi menu makan malam kami.
Bersambung....
ns216.73.217.85da2


